Rayakan HUT GPM Ke-83, Sektor Carmel Gelar Makan Patita

AMBON, Ambontoday.com – Guna memperingati Hari Ulang Tahun Gereja Protestan Maluku (GPM) Ke-83 Tahun, Sektor Carmel, Jemaat Nasaret menggelar makan Patita bersama, yang berlangsung di Kompleks Sektor Carmel, Kamis (6/9).

Makan Patita bersama merupakan sebauh rangkaian kegiatan yang digelar oleh Bakopel Sektor Carmel bagi warga sektor yang ada di Jemaat Nasaret.

Turut hadir dalam kegiatan makan Patita bersama, para pendeta dari Klasis Tabaos di Sulawesi Tengah yang melakukan kunjungan di Jemaat Naseret, anak-anak remaja dari daerah Sula, Pulau Moa, Kabupaten Maluku Barat Daya, Perangkat Unit dari Sektor Carmel, , Ketua Bakopel, Ibu-Ibu Pelwata Sektor Carmel, SMTPI Sektor Carmel dan seluruh warga sektor Carmel.

Katua Bakopel Sektor Carmel dalam arahan singkat mengatakan, di tahun 2018 ini telah dilaksanakan dua macam kegiatan dalam sektor ini, yakni lomba- lomba yang diikuti oleh anak-anak SMTPI dan makan patita.

“Dengan terselenggaranya dua hal ini, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh warga sektor yang turut andil dalam membantu kepengurusan di sektor ini khususnya bagi kepengurusan Bakopel,” katanya.

Ia mengakui, kegiatan ini merupakan wujud kebersamaan yang nyata di sektor ini bagi seluruh warga, guna menjaga rasa hidup orang dipelayanan sektor Carmel.

“Walau dengan kurang dan lebihnya dari sektor ini tapi semuanya dapat terwujud nyata demi memupuk persaudaraan bersama di sektor Carmel,” ungkapnya.

Ia berharap, dengan memupuk rasa kebersamaan lewat makan patita ini, maka benih injil akan selalu ditaburi dan bertumbuh di Maluku khsusunya dalam pelayanan sektor Carmel. (AT-009)

Jadilah Orang Pertama share:
author