Rekomendasi Golkar dan Gerindra Masih Abu-abu

Ambontoday.com, Ambon – Rekomendasi yang dikeluarkan oleh Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) dan Partai Gerindra masih dinyatakan abu-abu, mengingat ada kader Gerindra yang ingin untuk bertarung di Pilkada MTB yang hingga kini belum diketahui pihak DPP Gerindra.
Terkait dengan Rekomendasi Golkar yang sudah diberikan kepada pasangan DOA (Darma Oratmangaun – Markus A Farakimella) akan mubasir, mengingat hanya Partai Golkar yang hany mengusung pasangan DOA dengan hanya mempunyai 3 kursi di DPRD Kabupaten MTB.
Golkar juga tidak ingin untuk menjadi penonton pada Pilkada nanti, sehingga partai harus mulai jeli melihat tanda-tada zaman.
Begitu juga partai Gerindra yang sudah memberikan Rekomendasi kepada Petrus Fatlolon, namun kini akan menjadi pertentangan, yang mana ada kader Gerindra yang ingin bertarung yang baru diketahui pihak DPP, sehingga rekomendasi tersebut juga masih dalam posisi abu-abu.
Informasi yang dihimpun media ini bahwa, kedu partai ini akan bergabung deng Partai PAN untuk mengusung John-Pola dalam pesta demokrasi yang berlangsung di Kabupaten yang bertajuk Duan Lolat tersebut. (AT.007)

Jadilah Orang Pertama share:
author