Rektor Lantik Dekan dan Wakil Dekan FK Unpati Periode 2021-2025

Ambontoday.com, Ambon.- Untuk kedua kalinya DR.dr.Bertha Jean Que,S.PS. M.kes dipercayakan memegang komando sebagai Dekan pada Fakultas Kedokteran Universitas Pattimura (Unpati) Ambon.
Ini ditandai dalam acara pengambilan sumpah janji Dekan dan para Wakil Dekan Fakultas Kedokteran Unpati Periode 2021-2025 yang berlangsung Rabu 9 Juni 2021 di ruang Aula Rektorat Unpati lantai II.
Pengambilan Sumpah Janji Dekan dan Wakil Dekan Fakultas Kedokteran Unpati dipimpin langsung oleh Rektor Unpati Prof.Dr. M.J. Sapteno,M.hum dan dihadiri oleh para Wakil Rektor serta Para Dekan Fakultas di lingkup Unpati Ambon.
Dalam arahannya usai melantik dan mengambil sumpah Dekan dan Wakil Dekan Fakultas Kedokteran Unpati Periode 2021-2025 dalam arahannya Rektor menyampaikan terimakasih kepada Dekan dan Wakil Dekan periode sebelumnya yang sudah boleh bekerja dan mengemban tugas demi kemajuan Fakultas Kedokteran secara khusus maupun Unpati secara umum.
Kepada Dekan dan Wakil Dekan yang baru dilantik, Sapteno meminta agar serius dan bertanggungjawab dalam mengemban tugas kedepan harus sesuai visi/misi Fakultas Kedokteran Unpati.
“Masih banyak kekurangan yang mesti dikejar oleh Fakultas Kedokteran Unpati kedepan agar mampu bersaing dan sejajar dengan Fakultas Kedokteran lainnya di Indonesia,” ucap Rektor.
Sementara itu, Dekan Fakultas Kedokteran Unpati Periode 2021-2025 usai pelantikan kepada wartawan menyampaikan, Sebagai Dekan yang dipercayakan untuk kali yang kedua, dirinya bersama para Wakil dekan dan jajaran Fakultas Kedokteran akan terus bekerja keras demi kemajuan Fakultas Kedokteran.
“Ada banyak hal yang harus kami kerjakan dan lakukan untuk kemajuan Fakultas Kedokteran Unpati kedepan sesuai arahan pak Rektor.
Salah satunya harus mengejar akreditasi A dan menyediakan tenaga medis khusunya dokter kepulauan sesuai dengan visi/misi Fakultas Kedokteran Unpati,” jelas Dekan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Iklan Hub redaksi@ambontoday.com!!!!