23 June 2024
Kab.KKT Maluku Pendidikan

Rektor UNLESA Dan Kepala Pertamina Patra Niaga Fuel Terminal Saumlaki,Resmikan Pertamina Printing Corner

Saumlaki,Ambon today.com,-Rektor Universitas Lelemuku Saumlaki,Ibu Ferly A.Sairmaly,SE.,M.Si ucapkan terima kasih yang mendalam atas bantuan Digital Printing yang diberikan oleh Pertamina Patra Niaga Fuel Terminal Saumlaki.Bantuan yang diberikan sangat bermanfaat bagi mahasiswa untuk membantu proses pekerjaan tugas kuliah dan memperpendek rentang kendali serta mengurangi pembiayaan karena mereka bisa melakukan aktifitas foto copy dan print materi dalam lingkup universitas. Berhubung UNLESA juga telah menerapkan sistem Informasi Akademik berbasis online SIAKAD.

Kepala Pertamina Patra Niaga Fuel Terminal Saumlaki yang akrab dikenal pak Ali kucurkan bantuan digital printing untuk pengembangan kegiatan kemahasiswaan Universitas Lelemuku Saumlaki. Dalam kegiatan tersebut pak Ali turut didampingi oleh pak Erik kepala CSR dan 3 orang staf Pertamina Saumlaki.

Penyerahan peralatan printing berlangsung di gedung Aula dan dilanjutkan dengan pengresmian pada ruang digital printing tepatnya dalam lingkup UNLESA,13/01/2023 yang dihadiri oleh pimpinan Yayasan Pendidikan Tinggi Rumpun Lelemuku Saumlaki(YPT-RLS), Pimpinan struktural, dosen, staf dan mahasiswa UNLESA.

Kampus merupakan wadah untuk mendidik generasi muda Indonesia menjadi kaum intelektual yang siap untuk masuk ke dunia kerja.Dalam kondisi keterbatasan sekalipun kita harus bisa menerobos untuk membuat perubahan,perkembangan saat ini tentu memberikan ruang untuk kita belajar dan memperoleh keilmuan yang sama dengan mereka di daerah metropolitan.Waktunya mengasah kemampuan soft skill,ungkap Ali dalam Sambutannya.


Bantuan yang kami berikan berupa mesin foto copy, printer, meja, kursi dan fasilitas lainnya dengan harapan dapat turut sedikit membantu pada mahasiswa UNLESA. Kita akan mengupayahkan untuk akses internet agar bisa mempermudah mahasiswa dalam pembelajaran online.

Dirinya berharap,hubungan komunikasi dan kerjasama yang sudah terjalin antara UNLESA dapat terus dilakukan untuk pengembangan – pengembangan berikutnya,(AT/Paet

Spread the love
error: Iklan Hub redaksi@ambontoday.com!!!!
X