Relawan Bravo 19 PAS Maluku Siap Menangkan Prabowo Sandi

Ambon, ambontoday.com – Pesta demokrasi jelang pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Legislatif yang akan diselenggarakan pada 17 April 2019 mendatang semakin memanas dikalanagan elit – elit politik bahkan sampai pada ketingkat bawa sekalipun.

Relawan Prabowo Sandi wilaya Maluku yang dikoordinir langsung oleh Bravo 19 PAS, mulai gencar melakukan berbagai kegiatan sosial diberbagai lokasi disebelas Kabupaten Kota di Maluku, tidak sebatas kegiatan sosial yang dilakukan, Bravo 19 PAS Maluku menyatakan sikap untuk siap memenangkan Pasnagan Calon (Paslon) Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Sandiago Uno yang muncul dengan jargoan PAS.

Deklarasi yang digelar oleh Bravo 19 Prabowo Sandi yang dihadiri oleh seluruh relawan Prabowo Sandi, pada deklarasi tersebut dihadiri langsung oleh wakil direktur relawan BPN Yahdil Harahap dan koordinator nasional (kornas) Bravo 19 Mansur Husein.

Harahap dalam sambutannya mengatakan, dalam mengawal kemenangan Prabowo Sandi diMaluku, seluruh relawan yang ada harus menyatukan presepsi guna memenangkan pertarungan nanti.

“Saya sangat mengharapkan ada kerja sama yang baik diantra seluruh relawan untuk memenangkan Prabowo Sandi diMaluku” kata Harahap.

Dikesempatan yang sama kornas Bravo 19 Prabowo Sandi mengatakan tanpa Maluku Indonesia ini tidak ada maka beliau meminta kepada seluruh relawan Bravo 19 untuk mengawal seluruh jumlah suara yang terterah pada blangko C1 KWK, agar suara Prabowo Sandi tidak dimanipulasi.

“Saya kira menganai pengawalan itu mudah ya, mengingat kita ada pada erah digitalis maka henpon milik kita dipergunakan untuk mengawal proses perhitungan suara di TPS, untuk saksi kalauw diperkenankan seluruh relawan Bravo 19 Maluku terjun untuk menjadi saksi dan tidak menutup kemungkinan bagi seluruh relawan yang ada di Maluku untuk berkoordinasi dengan tim pemenangan guna mengatur saksi nanti” Ujar Husein.


Dilokasi yang sama, korwil Bravo 19 Maluku Muhammad Taufik Saimima mengatakan, Bravo 19 Maluku siap memenangkan Prabowo Sandi diMaluku Negeri Raja – raja ini, mengingat bahwa, dari jumlah DPT yang sudah ditetpka oleh KPU berkisar satu juta duaratus enam puluh dua ribu, ini harus dikawal secara baik.

“Saya kira pesan atau petua yang disampaikan oleh kornas yang mana henpon kita dipakai sebagai senjata kemenangan, dimana kita harus mengawal segala kecurangan atau tindakan apapun yang merugikan Prabowo Sandi, kita harus mengabaikan itu, dan dilaporkan kepihak Korwil dan ditindak lanjuti sesuai mekanismenya” pungkas Saimima.

Harapannya, kiranya ada kekompakan, kerjasama dan rasa memiliki terhadap proses pemenangan ini, agar tujuan dan keinginan membangun Negara ini bersama Prabowo dan Sandi dapat terwujud. ( AT – 007)

Jadilah Orang Pertama share:
author