Rencana Soft Opening Hotel Santika Premier Ditunda

Ambontoday.com, Ambon.- Rencana melakukan uji coba (soft opening) Hotel Santika Premier oleh pihak Owner dan Pengelolah yang semula direncanakan Sabtu 3 Maret 2018 dibatalkan, mengingat masih ada beberapa hal teknis yang harus dipersiapkan.

Hal ini disampaikan Owner Hotel Santika Premier, Tan Pabula kepada wartawan.

Menurutnya, setelah melihat beberapa persiapan teknis dalam kaitan dengan persiapan pelaksanaan soft opening dimaksud ternyata ada yang masih kurang sehingga hal itu ditunda.

“Ada beberapa hal teknis dalam kaitan dengan persiapan soft opening yang belum siap sehingga kita bersama pihak pengelola memutuskan untuk menunda rencana itu,” ungkap Pabula.

Penundaan rencana soft opening ini sampai beberapa hal teknis itu siap baru bisa dilakukan.

“Penundaan ini sampai beberapa hal teknis dipersiapkan dengan matang barulah minggu depan kita menggelar soft opening Hotel Santika Premier,” jelasnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, pelaksanaan Soft Opening Hotel Santika Premier ini tidak langsung menerima tamu untuk menginap. Kegiatan ini bersifat uji coba sehingga tamu yang hadir adalah yang diundang khusus oleh pihak Owner dan Pengelolah untuk nantinya menilai kesiapan dari Hotel Santika Premier. (AT008)

https://click.advertnative.com/loading/?handle=3951
author