Risakota Siap Maju Pilwakot Ambon 2024

Ambon, ambontoday.com – Steven Izaak Risakotta menyatakan siap untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Wakilota Ambon, yang akan berlangsung bersamaan dengan Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif 2024 mendatang.

“Saya siap berperang dan bekontestasi di Pilkada kota Ambon,”ujar Steven, Ketua Pengurus Pusat Angkatan Muda Partai Golkar (PP AMPG) kepada wartawan di swissbhell hotel Ambon, Minggu (26/9). 

Menurut steven, dalam rapat kerja daerah (Rakerda) dan rapat pimpinan daerah (Rapimda) namanya disebut oleh Ketua Umum Bidang Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia untuk maju dalam pesta demokrasi lima tahunan itu merupakan hal yang patut di apresiasi. 

“Dalam pidato singkat dan pemapaparan pemenanga pemilu khusus provinsi Maluku menyebut nama di forum sngat mengejutkan bagi saya,” ucapnya. 

Prinsipnya, kader jika diperintahkan untuk maju berperang di dalam Pilkada, dirinya menyatakan siap.  

Disingung kesiapan DPP jelang Pilpres, Pileg dan Pilkada, sesuai arahan DPP yang perlu dilakukan saat ini melakukan sosilisasi dan merekrut kader sebanyak-banyaknya sesuai target delapan juta  guna mengawal suara Golkar. 

“Untuk rekrut kader, berdasarkan instruksi ketua umum, milenial berfunsgi untuk menyerap suara rakyat, suara Golkar, Golkar Indonesia-Indonesia Golkar,”ucappnya. 

Untuk itu, melalui Rakorda dan Rapimda, kata Steven merupakan momentum untuk penyatuan kader DPD I maupun DPD II guna menyerap pemilu dan mendapat solusi dan bisa merebut kembali kursi Gubernur, dan Bupati/Walikota. (AT/redaksi)

 

Print Friendly, PDF & Email
error: Iklan Hub redaksi@ambontoday.com!!!!