Risakotta, Airlangga Kembali Pimpin Golkar

Ambon, ambontoday.com – Pemilihan Ketua Umum (Ketum) Partai Golongan Karya (Golkar) pada Musyawara Nasional (Munas) X dilakukan secra aklamasi.

Sedikit membingungkan kata Kabid SDA, Energi dan Mineral DPP AMPG, Steven Izaac Risakotta, SE, SH, MH kepada ambontoday.com Kamis, (5/12/2019) melalui Henponnya di Jakarta.

“Jujur saya agak bingung kenapa, dari sembilan calon ketum, turun hingga tujuh setelah munas X berlangsung, kok dari tujuh calon ketum tibah – tibah pemilihan dilakukan secara aklamasi, dikarenakan enam kandidat, juga mengundurkan diri sebelum pemilihan” kata Risakotta.

Dikatakan, dengan terpilihnya pa Airlangga Hartarto kembali menimbulkan suasana sejuk dan nyaman, pada penghujung munas.

“Besok munas akan berakhir, saya yakinlah kondisi yg aman ini akan terjaga hingga penutupan besok Jumat, (6/12/2019)” ujar Risakotta.

Risakotta, secara pribadi, Keluarga, dan bidang SDA, Energi dan Minral DPP AMPG, mengucapkan selamat kepada pa Airlangga Hartarto yang terpilih sebagai ketua umum kembali.

“Selamat dan salam dua periode pa ketum semoga selalu beramanah dan menjadi yang terbaik bagi seluruh kader yang bernaung dibawah pohon beringin yang merupakan lambang kebesaran Partai Golkar” tutup Risakotta. (AT/lamta)

https://click.advertnative.com/loading/?handle=3951
author