Ritasouw : Persiapan Pesparawi Maluku Sudah 95 Persen

Ambon, ambontoday,com – Persiapan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) ke X tahun 2017 tingkat Provinsi, yang akan dilaksanakan di Kabupateb Seram Bagian Barat sudah mencapai 95 persen, baik untuk fisik dan yang lainnya. Hal ini disampaikan oleh Ketua DPRD Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), Julius Ritasouw kepada wartawan di Ambon, Rabu (1/11/2017).

Menurutnya, persiapan yang telah dilakukan terkait dengan perlombaan tersebut dapat dikatakan sudah maksimal mengingat berbagai persiapan yang dilakukan sudah mencapai 95 persen.

“Saat ini sudah merampung sampai 95% kalau dari sisi persipan non fisiknya terkait dengan perlombaan dan seterusnya di Kabupaten SBB sudah dapat dikatakan maksimal, 100 persen,” ujarnya.

Dikatakan, pelaksanaan lomba yang pernah ditunda beberapa waktu yang lalu tersebut akan dilakukan 19 November mendatang, mengingat persiapan secra fisik sudah siap.

Lanjutnya mengakui, DPRD dan Pemerintah Kabupaten SBB akan bekerjasama untuk mensukseskan jalannya perlombaan tersebut, karena suksesnya kegiatan tersebut merupaka tanggung jawab dari DPRD maupun Pemerintah Daerah.

“DPRD bersama pemerintah daerah sepanjang ini mempunyai tanggung jawab bersama untuk bagaimana mensukseskan pesparawi Provinsi Maluku yang berlokasi di Kabupaten SBB Kota Piru,” tandasnya. (AT-009).

Jadilah Orang Pertama share:
author