23 June 2024
Politik_Daerah

Rumra Apresiasi Moluccan Jukulele

AMBON, Ambontoday.com- Ketua Komisi I DPRD Maluku asal daerah pemilihan Maluku Tenggara Amir Rumra mengapresiasi peringatan Moluccan Ukulele Day di Kota Ambon setiap tanggal 4 September.

“Apresiasi diberikan terhadap panitia yang mendesain kegiatan Molucas Jukulele sangat luar biasa,karena ada yang datang dari Provinsi Maluku Utara dan juga Provinsi Papua,ini jadi bagian supaya memberikan semangat kepada anak -anak muda untuk terus berkarya dengan Jukelele,”kata Rumra saat menghadiri Moluccan Jukulele, Senin (4/9/2023)di Sport hall Karang Panjang.

Dirinya mendorong even seperti ini dapat menjadi perhatian pemerintah daerah baik itu Provinsi Maluku maupun kabupaten kota.

“kegiatan positif seperti ini memberikan keceriaan bagi anak-anak, mereka bisa bernyanyi dan bermain Jukelele,”,kata Rumra.

Diakui Rumra tenyata hampir rata-rata di provinsi Maluku terkhusus Maluku Tenggara dan tual juga sudah berikan perhatian khusus terhadap anak-anak yang berada di Desa ohoi dan desa masing-masing.

“Intinya kita tetap mendorong sebagai wakil rakyat untuk Jukelele terus ada untuk
memacu anak-anak di Maluku untuk melestarikan budaya, sekaligus membangkitkan wisata musik khususnya musik jukulele,”tandasnya (AT-009).

Spread the love
error: Iklan Hub redaksi@ambontoday.com!!!!
X