Pemerintah Kota

Safari Ramadhan di Masjid Baiturrahman Perumnas Waiheru Sukses Digelar

Ambontoday.Com, Ambon – Safari Ramadhan Pemerintah Kota Ambon hari ke-3 di Masjid Baiturrahman Perumnas Waiheru pada Sabtu (23/03/2024) berjalan sukses.

Acara ini dihadiri oleh Pj. Walikota Ambon Bodewin Wattimena, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Ambon Lisa Wattimena, Forkopimda Kota Ambon, OPD lingkup Pemerintah Kota Ambon, Ketua MUI Kota Ambon, Ketua Dewan Kemakmuran Masjid Baiturrahman beserta pengurus, dan Imam Masjid Baiturrahman Perumnas Waiheru.

Dalam sambutannya, Pj. Walikota Ambon Bodewin Wattimena mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam acara Safari Ramadhan ini. Ia juga menyampaikan harapannya agar bulan Ramadhan ini membawa berkah dan keberkahan bagi seluruh umat muslim di Kota Ambon.

“Semoga di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, kita semua dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, serta mempererat tali silaturahmi antar sesama umat muslim,” ujar Wattimena.

Acara Safari Ramadhan ini diisi dengan berbagai kegiatan, seperti ceramah agama, pembagian takjil kepada masyarakat yang membutuhkan, dan pemberian bantuan kepada anak-anak yang kurang gizi dan stunting oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Ambon. Acara ini ditutup dengan tausiyah oleh Ketua MUI Kota Ambon.

Kegiatan Safari Ramadhan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara pemerintah kota dengan masyarakat, serta meningkatkan kebersamaan dalam menjalani ibadah puasa.

“Semoga Safari Ramadhan ini dapat menjadi momen yang membawa berkah dan kebaikan bagi seluruh umat muslim di Kota Ambon,” harap Wattimena. (AT008)

    Baca Juga  Robby Sapulette Buka Kegiatan Konsultasi Publik Rencana Induk Pengelolaan Sampah
    error: Iklan Hub redaksi@ambontoday.com!!!!
    X