21 June 2024
Kab.BurSel

Safitri Malik Perintahkan Pasang CCTV Di Semua Ruangan

Ambontoday – Safitri Malik Soulisa, Bupati Buru Selatan (Bursel) perintakan kepada Kabag Umum Semy Teslatu agar untuk memasang CCTV di seluruh ruangan kerja pegawai yang berada di Kantor Bupati.

Dia sampaikan intruksi itu saat melakukan sidag ke ruangan-ruangan kerja ASN yang berada di Kantor Bupati, Selasa (29/6).

Dalam sidag itu, Safitri bersama Wakil Bupati Gerson Selsily didampingi Kabag Umum Semy Teslatu sebagai pemandu memasuki seluruh ruangan kerja ASN di kantor bupati.

“Pak Kabag Umum, saya minta pasang CCTV di seluruh ruangan di kantor bupati, pasang di dalam ruangan kerja pegawai,” perintah Safitri pada Kabag Umum.

Sebagai seorang perempuan, Bupati Kabupaten Buru Selatan, Safitri Malik Soulisa menginginkan ada rasa kenyamanan bagi ASN di Kantor saat bekerja.

Safitri Malik katakan itu kepada wartwan di Kantor Bupati setempat, Selasa (29/6)

“Saya ingin pastikan situasi dan kondisi kantor. Karena saya seorang ibu (perempuan), saya ingin ada kenyamanan di kantor,” ucap Safitri Malik.

Dikatakan, karena di masa pandemi covid-19 saat ini semua orang termasuk para ASN harus membuat segala sesuatu menjadi betah dalam bekerja.

jelas Safitri Malik, ini adalah awal dirinya bersama Wakil Bupati untuk memastikan kehadiran PNS agar bisa mengetahui keberadaan ASN dalam kehadiran mereka masuk kantor dan kondisi ruangan kerja mereka.

“Saya, gaya (pemimpin) berbeda-beda. Saya merasa menjadi seorang PNS. Jadi PNS harus masuk pagi,”

Dikatakan dirinya juga melihat angka partisipasi vaksin dimana semua ASN Pemda Buru Selatan harus di vaksin.

“Sebentar ada laporan dari petugas gugus covid-19, semoga sebagian besar PNS suda di vaksin,” harapan Safitri.

Terkait kedisiplinan dalam jam masuk kantor, kata politisi PDI Perjuangan ini bahwa, sebetulnya disiplin dalam jam masuk kantor suda diketahui oleh seorang PNS, tanpa harus diberitahukan lagi.

“Saya suda bisa mengukur kehadiran dan disiplin. Karena disiplin dan kehadiran adalah wajib bagi PNS, jangan asal bapak senang ibu senang,” ujarnya.

Akan tetapi harus menjadi seorang PNS yang harus taat pada aturan dan kedisiplinan sebagai aparatur negara. (Biro Bursel)

Spread the love
error: Iklan Hub redaksi@ambontoday.com!!!!
X