Sambut Idul Adha, Wally Bagi Sembako

AMBON, Ambontoday.com- Sambut Hari Raya Idul Adha 1442 H Tahun 2021, Anggota DPRD Kota Ambon Fraksi PKS membagikan Sembako di Wilayah desa Batu Merah, Kecamatan Sirimau.

“Pembagian sembako ini merupakan tindak lanjut yang dilakukan disaat Idul Fitri,” kata Yusuf Wally kepada media ini, Jumat (16/7/2021).

Menurutnya, masih banyak wilayah yang belum peroleh bantuan sembako, sehingga jelang Idul Adha kita juga bagikan ke lokasi yang belum memperoleh.

“Dengan pembagian sembako ini, agar pelayanan sebagai anggota dewan bisa memberikan senyuman bagi masyarakat yang lain. Terpenting ini semua berkat doa dan kepercayaan masyarakat sehingga kegiatan ini bisa berjalan, wujud kepedulian sosial dan komitmen bagi masyarakat senantiasa terus dijalankan,” ujarnya.

Ia menambahkan, Kondisi saat ini, banyak sekali masyarakat yang mengalami kesulitan secara ekonomi, semoga dengan yang sedikit ini masyarakat dapat terbantu.

Salah satu ibu, biasa dipanggil onco Ima, selaku koordinator mengucapkan

“Terima kasih atas bantuan sembako bagi kami, apalagi kami tidak masuk dalam penerima bantuan dari pemerintah,” ucap Salah Satu Warga Sebagai Koordinator, Ima.

Wally melanjutkan, masyarakat selalu menaati Prokes dalam kesehariannya agar bisa menurunkan angka terkonfirmasi sehingga semua diwujudkan dengan konsisten masyarakat jaga prokes.

“Dengan saling mengunjungi dan membagi sembako, kehadiran kami secara real di masyarakat dapat memberi dampak sosial dengan sesama,” jelasnya.

Ia menghimbau, seluruh masyarakat yang berkecukupan, agar mari kita sisihkan rejeki dengan membagi sembako kepada yang membutuhkan. Walaupun kecil, namun secara ikhlas diberikan akan menjadi berkah bagi semuanya. (AT-009).

 

error: Iklan Hub redaksi@ambontoday.com!!!!