23 June 2024
Kab.BurSel Maluku Politik_Daerah

Sami Latbual Optimis Dapat Rekomendasi Wakil Bupati Dari Parpol

Ambontoday.com – Tokoh muda Buru Selatan (Bursel) sekaligus Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Sami Latbual mendaftar di Partai Perindo sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Tahun 2024.

Pendaftaran Latbual ini dikawal oleh keluarga dan simpatisan menggunakan dua buah mobil dan sejumlah motor, Selasa (30/4/2024).

Tiba di sekretariat Perindo sekitar pukul 17.15 WIT, Latbual dan rombongan di terima oleh ketua DPD Perindo Bursel, Tarif Solissa, Sekretaris DPD Perindo, Rahman Tewawo dan tim penjaringan DPD Partai Perindo.

Usai mendaftar, dihadapan pengurus Partai Perindo, simpatisan dan awak media, Latbual dengan tegas menyatakan bahwa pengembalian formulir pendaftaran di partai Perindo menandakan bahwa dirinya serius maju sebagai Calon Wakil Bupati di Pilkada Bursel 2024.

“Kehadiran kami di partai Perindo hari ini membuktikan bahwa Sami Latbual sangat siap untuk berproses dan bertarung,” tandas Latbual.

Kesiapan yang disampaikan Latbual ini bukan tampa sebab, namun karena dirinya telah memperbaiki dan mempersiapkan segala sesuatu, bahkan membangun komunikasi dengan berbagai pihak untuk memuluskan langkahnya menjadi calon wakil bupati.

“Kami telah berproses dan menjahit yang sobek, serta merapikan yang tercecer. Jika yang lain mencoba merapikan dan menyatakan kekuatannya maka kami juga menyatakan kami siap dengan seluruh kekuatan besar yang kami miliki,” tegas Latbual.

Mantan anggota DPRD Buru Selatan dua periode ini menegaskan, jika semua orang yang mendaftar di Perindo optimis mendapatkan rekomendasi, dirinya lebih optimis lagi dalam memperoleh rekomendasi partai Perindo maupun partai-partai lain.

“Semua orang optimis, tapi ketika saya daftar disini maka sikap saya juga 1000 persen optimis Perindo akan merekomendasikan Sami Latbual sebagai Calon Wakil Bupati,” paparnya.

Tak hanya soal rekomendasi, namun Latbual berkomitmen untuk semua partai yang telah di ambil formulir akan dikembalikan sebagai tanda bahwa dirinya begitu serius mendaftar sebagai Calon Wakil Bupati.

“Jadi semua partai politik yang kami ambil formulir 1000 persen kami kembalikan sebagai bukti keseriusan kami untuk bertarung sebagai calon Wakil Bupati,” tutupnya. (Biro BurseL)
.

Spread the love
error: Iklan Hub redaksi@ambontoday.com!!!!
X