17 June 2024
Birokrasi dan Pemerintahan

Saulahirwan; Sudahi Diskusi Perbedaan Penjabat Bupati Tanimbar

Saumlaki, ambontoday.com – Dengan Di Lantiknya Ruben B. Moriolkusu Sebagai Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Tanimbar Masa Bakti 2023-2024 Kemarin Maka dengan Itu Kita Tau Bersama Bahwa Siapa Penjabat Bupati Tanimbar Sekarang ini.

Untuk Itu Sangat di Harapkan Bagi Seluruh Elemen Masyarakat Aktivis, Tokoh muda, Pemerhati, Agar Kita Sudahi Perdebatan Tentang Siapa Penjabat Bupati Tanimbar.

Nikodemus Antonis Saulahirwan, S.H mengajak Seluruh Elemen Masyarakat Agar Bergandengan Tangan Untuk Mendorong Penjabat Bupati Yang Baru dalam Kerja-kerjanya kedepan.

Lanjut Saulahirwan, kita Seharusnya Menusai suda Perdebatan yang terjadi baik dalam Grup WhatsApp Maupun diskusi Rumah Kopi, Karena Penjabat Bupati Yang Baru di Tunjuk Langsung Oleh Mendagri Dengan Berbagai Pertimbangan Dan Kelayakan Beliu. Bukan Atas Perjuangan Si A mapun B, C dan seterusnya.

Kalau Kita Terpaku Dalam Pikiran-pikiran kita Yang zebut saja Bahwa Ruben Moriolkussu Hadir Karena Perjuangan Ini, Itu dan seterusnya maka Suda Barang Tentu Beliau bekerja tidak maksimal dan akan selalu terlintas dalam pikiran kita Bahwa karena beliu Jadi Penjabat itu atas Perjuangan serta dukungan dari pihak – pihak tertentu, Maka suda pasti beliau akan kerja sesuai arahan dari Pihak – pihak tertentu.

Untuk itu, Saulahirwan Berharap agar kita jangan Fokuskan Pikiran Kita dan Buang-buang Energi terkait kehadiran Ruben Moriolkossu karena Pihak Tertentu Tetapi Beliau Hadir di Tanimbar untuk Masyarakat Tanimbar Seutuhnya Bukan Untuk Kelompok Golongan lain.

“Prinsipnya, pejabat sudah berada di Tanimbar, mari kita wujudkan rasa memiliki Tanimbar yang sama – sama kita cintai, di sisi lain pejabat adalah orang tua kita, maka patut kita dukung untuk sukseskan apa yang akan jadi prioritasnya untuk memperbaiki kondisi keuangan di bumi duan Lolat yang kita cintai,” kata Saulahirwan. (AT/IT)

Spread the love
error: Iklan Hub redaksi@ambontoday.com!!!!
X