23 June 2024
Politik_Daerah

Saulatu Minta Pemda Perhatikan Infrastruktur di Jasirah Leihitu

Ambon, Ambontoday.com-Anggota DPRD Komisi II Halimun Saulatu meminta pemerintah daerah untuk memperhatikan infrastruktur baik itu jalan maupun jembatan di kawasan Jasirah Leihitu yang mengalami kerusakan.

“Mengingat jalan dan jembatan memiliki fungsi yang sangat penting bagi masyarakat dalam melakukan aktivitas keseharian,”kata Saulatu kepada wartawan, Rabu(26/4/2023)di ruang kerjanya.

Menurutnya Pemerintah Provinsi harus segera mengambil langkah guna menyelesaikan persoalan yang terjadi.

“Karena pertama status jalan di jasirah Leihitu adalah status jalan provinsi .Sudah banyak jalan dan jembatan yang sudah hampir putus tentunya kalau sudah terputus maka kan menghambat aktifitas masyarakat,”katanya.

Apalagi sambung Saulatu dengan musim penghujan yang sekarang sudah mulai ada maka akan lebih memperparah kondisi tersebut .

Oleh karena itu diminta segera Pemda memperhatikan kondisi infrastruktur yang ada sehingga aktivitas masyarakat bisa tetap berjalan dengan baik

Dirinya mengaku masalah tersebut sudah disampaikan namun hingga saat ini belum ada perhatian dari pemerintah daerah untuk menyelesaikannya.

“Kita meminta agar pembangunan atau pekerjaannya bisa segera dilakukan untuk membantu serta memudahkan masyarakat dalam melakukan aktivitas,”tandasnya (AT-009).

Spread the love
error: Iklan Hub redaksi@ambontoday.com!!!!
X