13 June 2024
Kab.BurSel

Sepeda Motor Tabrakan di Namrole Hangus Terbakar Hebohkan Masyarakat

Ambontoday.com – Kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor di Kota Namrole Kabupaten Buru Selatan Provinsi Maluku, menghebohkan masyarakat karena langsung terbakar di lokasi kejadian, tidak ada korban jiwa, Sabtu 01/10/2022.

Pantauan media ini di lokasi terjadinya tabrakan tersebut antara sepeda motor Yamaha Viksen di kendarai oleh Lainu Hanta warna hitam dan sepeda motor Yamaha Jupiter warna biru di kendarai oleh Nurlatu.

Tabrakan yang mengakibatkan kedua motor langsung terbakar itu pada pukul 12.55 Wit.

Akibat kebakaran itu membuat masyarakat sekitar lokasi menjadi panik, terutama salah satu pemilik usaha Ess Buah. Karena tabrakan terjadi persis di depan tempat usahanya.

Api yang menghanguskan dua sepeda motor semakin besar, masyarakat mengamankan sejumlah sepeda motor yang sedang parkir dan melakukan usaha memadamkan api dengan air dan pasir dengan memisahkan keduanya agar muda memadamkan api.

Berselang tak lama petugas Polisi dari Polsek Namrole langsung turun ke lokasi peristiwa tabrakan dan langsung melakukan olah TKP, dan mengangkat kedua sepeda motor ke Polsek untuk diamankan.

Tidak hanya sepeda motor, pemilik sepeda motor juga diamankan ke Polsek guna proses penyelidikan.

Salah satu korban kecelakaan pemilik sepeda motor Yamaha Jupiter kepada wartawan mengaku dirinya suda di periksa oleh pihak Polsek Namrole.

“Masih di periksa di polisi, belum ada proses penyelesaian, masih di tangani polisi,” jelas Lainu Hanta.

Lainu Hanta Warga Desa Waesili Kecamay Waesama ini mengaku belum ada proses damai antara dirinya dengan pemilik sepeda motor Yamaha Vixion. (Biro BurseL)

.

.

Spread the love
error: Iklan Hub redaksi@ambontoday.com!!!!
X