Siap bertarung, pasangan “JODO” Optimis Menangkan Pilkada MBD

Tiakur – MBD, ambontoday.com – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati dari pasangan perseorangan Jhon N Leunupun dan Adolfina Markus dengan Akronim “JODO” menyatakan siap bertarung dan optimis Menangkan pertarungan Pilkada Maluku barat daya pada 9 desember mendatang.

Calon Bupati Jhon N Leunupun kepada wartawan usai melakukan pembuatan SKCK di Mapolres MBD Jumat 28/09/20 mengatakan hingga saat ini masih melakukan persiapan dokumen dan kelengkapan adminstrasi teknis menjelang pendaftaran tanggal 4 september mendatang. Leunupun mengaku sejauh ini tidak ada kendala yang dihadapi dalam proses administrasi.
“Mulai dari Awal Proses baik itu pengumpulan KTP sampai dengan hari ini Pembuatan SKCK tidak pernah ada kendala sedikitpun sehingga selaku pasangan JODO kami Optimis Menangkan Pilkada Maluku barat daya 9 Desember mendatang”, Kata Leunupun.
pasangan “JODO” menyampaikan terimakasih kepada Pihak KPU dan Bawaslu karena mulai dari awal Proses kedua lembaga tersebut tidak pernah menyulitkan pasangan “JODO” sejak awal proses sampai dengan verifikasi faktual perbaikan beberapa waktu lalu Lolos untuk mengikuti Pendaftaran Sebagai Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Maluku barat daya.
Diakhir komentarnya, pasangan “JODO” mengharapkan dukungan dari masyarakat guna memenangkan pilkada MBD pada desember mendatang ujarnya. (AT/jeger)

author