Sinergitas PMKRI KKT dan Lanal Saumlaki Dalam pembagian Sembako Buat Mahasiswa

Saumlaki, ambontoday.com_26 Mei 2020 PMKRI Cabang Saumlaki dibawah pimpinan Ketua Presidium terpilih Welem Dandirwalu, bertempat di Mako Lanal Saumlaki Menerima suplai Bantuan dari Komandan LANAL Saumlaki berupa beras dan masker kain untuk dibagikan kepada Mahasiswa/I yang terdampak Covid 19 yang tinggal di kos kosan.

Kata dandirwalu lewat rilisnya, Ada 28 Mahasiswa/I yang sudah kami data nama nya yang sangat membutuhkan bantuan sembako, mereka selama ini tidak mendapat bantuan apapun baik dari pemerintah daerah maupun pusat, sementara mereka hanya menuggu kiriman dari orang tua, yang notabenenya pada hari ini mengalami keterbatasan diakibatkan Pademi covid 19 yg belum berakhir.

Diketahui bahwa Prajurit LANAL saumlaki beserta beberapa anggota PMKRI cabang saumlaki langsung mendatangi tempat tinggal para Mahasiwa yang kos di desa sifnana dan seputaran kampus lelemuku saumlaki. Kebanyakan mahasiswa berasal dari kampus lelemuku namun ada juga yang kuliah di STTIMAS dan kebidanan saumlaki. Mereka adalah mahasiswa yang jauh dari orang tua dan memilih kos.

Kami sangat berterima kasih kepada PMKRI juga kepada bapa bapa TNI AL yang telah membantu memberikan sembako kepada kami. Kata Salah satu Mahasiswa yang menerima bantuan.

Pada tempat yang sama, Ketua Presidium Demisioner PMKRI Cabang saumlaki Yonas Batlyol yg turut hadir pada kesempatan itu, mengucapkan apresiasi Kepada Komandan LANAL Saumlaki Letkol Laut (P) Hartanto,.M.Tr. Han yang telah mensuport gerakan ini juga kepada para donatur yg turut membantu memberikan bantuan. Sudah saatnya pemuda bergerak membantu pemerintah dalam penanggulangi dampak Covid 19 dan PMKRI Cabang Saumlaki dibawah Kepemimpinan saudara Welem Dandirwalu telah melakukan itu.(At/Niko)

https://click.advertnative.com/loading/?handle=3951
author