Kab.KKT Maluku Pendidikan

Sinergitas SKK Migas dan Kampus Lelemuku

Ambontoday.com-,SKK Migas merupakan perpanjangan tangan pemerintah yang bertugas melaksanakan pengelolaan kegiatan usaha hulu minyak dan gas bumi berdasarkan Kontrak Kerja Sama.
SKK migas keterwakilan Papua dan Maluku(red-pamalu) hadir di kampus Lelemuku untuk yang kesekian kalinya. Keterwakilan SKK Migas yakni pak Gali Agusetiawan yang membidangi hubungan masyarakat(Humas).Kegiatan yang bertemakan kunjungan Kelembagaan Tokoh Masyarakat Civitas Akademika Yayasan Lelemuku yang dihadiri oleh pimpinan struktural ke empat lembaga dan mahasiswa (red-STIESA,STIAS,STKIPS dan STIH) yang bernaung di Yayasan Pendidikan Tinggi Rumpun Lelemuku Saumlaki (YPT-RLS).

Inpex Blok Msela melalui program CSR nya telah memberikan kerja nyata bagi masyarakat terkhusus bagi perkembangan pendidikan di Tanimbar melalui program beasiswa maupun fasilitas penunjang belajar,ungkap Bpk.Polikarpus Lalamafu,S.Sos.,M.Pd saat menyampaikan sambutannya,pantauan awak media ini.Saumlaki/19/03/2022

Ada 2 orang dosen Kampus Lelemuku yang di studi lanjutkan ke jenjang doktoral.satu dari antara mereka telah menyelesaikan studi. Ada beberapa dosen pun di studi lanjutkan ke jenjang magister.

Kampus Lelemuku akan terus menggerakan pemikiran untuk mempersiapkan para mahasiswa agar dapat menjemput peluang besar yang akan datang saat Inpex masela benar-benar beroperasi.

“Kita harus benar-benar mempersiapkan diri untuk menjemput peluang besar yang akan di hadapi bersama jangan sampai kita menjadi penonton di rumah sendiri”

Dirinya berharap semua peserta kegiatan dapat mengikuti dengan baik kegiatan kuliah tamu tersebut karena kehadiran pak Gali di kampus Lelemuku merupakan waktu yang sangat luar biasa.

Dalam pemberian materi beliau (pak Gali) memberikan ruang bagi peserta untuk berinteraksi menjawab pertanyaan.Materi yang disampaikan seputar hak dan kewajiban,strategi kemitraan.(AT/Paet)

    Baca Juga  Forkopimda KKT Tinjau Pilkades Serentak
    error: Iklan Hub redaksi@ambontoday.com!!!!
    X