Siti Badriah Meriahkan Undian Tahap Kedua BEP Di Ambon

AMBON, Ambontoday.com- Siti Badriah meriahkan undian tahap II (Kedua) berkah energi Pertamina (BEP) di Ambon, yang berlangsung di Lapangan Merdeka Ambon, Sabtu Malam.

Direktur Pemasaran Ritel Pertamina, Mas’id Khamid mengatakan, BEP merupakan apresiasi pertamina kepada konsumen yang loyal terhadap produk-produk unggulan dari Pertamina.

“Tidak ada funwalk di kota Ambon namun hadiah-hadiah tetap disajikan. Tidak hanya hadiah, beragam hiburab dan sosialisasi mengenai produk-produk unggulan Pertamkna dihadirkan supaya mesyarajat semakin luas pengetahuannya terhadap produk unggulan dari Pertamina,” katanya.

Ia mengakui, kegiatan ini dapat meningkatkan awareness masyarakat terhadap produk pertamax, pertamax turbo, dexlite dan pertamina dex semakin meningkat.

Kegiatan semarak BEP bersama Siti Badriah mengajak masyarakat untuk bergoyang ala BEP dengan begitu banyak hadiaj yang disajikan.

Peserta semarak BEP berkesempatan membawa pulang hadiah motor dan lainnya.

“Dengan adanya kegiatan semarak BEP ini konsumen pertamina dimudahkan agar berkesemapatan mendapatkan rewars khusus hanya denhan mengunduj aplikasi mypertamina dan mengisi bahan bakar jenis pertamax serius dan dex seeies agar mesin kendaraan lebih bersih dan awer,” jelasnya. (AT-009)

Jadilah Orang Pertama share:
author