Ambon, Ambontoday.com- Untuk menyongsong Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7 Tahun pada tanggal 13 Juni 2022 mendatang, Angkatan Muda Gereja Protestan Maluku (AMGPM) Ranting Betsaida (Rabetsda) menggelar berbagai event yang ditandai dengan pembukaan Pinalty Kick, yang berlangsung di lapangan Rabetsda, Minggu (24/4/2022).

Pelaksanaan Pinalty Kick ini diikuti oleh 24 peserta yang mendaftar secara umum, dengan biaya pendaftaran Rp. 25.000 per orang.

“Total bonus yang diberikan untuk juara berjumlah Rp. 300.000,” kata Sekertaris Bidang V AMGPM Ranting Betsaida, Danny Hukubun kepada media ini.

Ia menambahkan, adapun beberapa event yang akan kami laksanakan yakni Game mobile seperti PES Mobile 2021, Mobile Legend, PUBG Mobile, Free Fire.

“Dengan berbagai event ini diharapkan partisipasi dan bantuan seluruh pengurus, anggota bahkan masyarakat umum yang terlibat agar berjalan dengan baik,” tandasnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua AMGPM Ranting Betsaida, Petra Tampessy mengatakan, memberikan suport dan terima kasih kepada para peserta dan delegasi dari Ranting Betesda, Ranting Efata, Rating Siloam yang telah ikut serta dalam kegiatan tersebut.

“Kiranya dengan event ini dapat membangun silahturahmi antar ranting dalam membangun AMGPM Cabang Petra untuk terus menjadi garam dan terang dunia di tengah umat,” jelasnya. (AT-009)

Print Friendly, PDF & Email