STISIP Malteng Wisudakan 30 Wisudawan

No comment 259 views

Ambontoday.com, Masohi – Wisuda yang dilaksanakan Sekolah tinggi ilmu sosial dan Ilmu pemerintahan kebangsaan STISIP ke X tahun 2016 yang dihadiri langsung oleh pihak Kopertis Wilaya Maluku, Maluku Utara dan Papua.
Asisten II Sekda Maluku Tengah Bahrum Kalau dalam sambutannya mengatakan bahwa ajang pendidikan dari Tingkat Kelompok Bermain hingga perguruan tinggi bukan menjadi suatu jaminan untuk kita bias menjadi pegawai negeri, namun seharusnya dari Sekolah yang ada pada jenjang perguruan tinggi, mampu kita memberikan pola piker dan lapangan pekerjaan bagi orang lain.
Dikatakan juga bahwa, dari 30 wisudawan ini, kirangnya akan menjadi spioner yang baik bagi generasi muda bangsa yang ada di Kabupaten Malteng.

Selain itu, Pendidikan STISIP kebangsaan Masohi agar selalu memberikan kontribusi pemikiran,memacu akselerasi pembangunan daerah.dimana seluruh civitas akademik STISIP kebangsaan Masohi berada..dirinya yakin pihak lembanga selalu manfaatkan peristiwa wisuda momen kebanggaan sekaligus profesi untuk merenung dan melakukan introspeksi karena telah berhasil menyelenggarakan wisuda ke X tahun 2016.sehingga diharapkan mudah2an pengorbanan selama ini,sebagai bekal berharga untuk dimfaatkan dimasa yang akan dating. (AT.009)

Jadilah Orang Pertama share:
author