Suasana Kebersamaan Mewarnai Perayaan Hut Ke 10 P3M3 Ambon

Ambon, ambontoday.com – Persekutuan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Molu-Maru Ambon Adalah Organisasi Yang Menghimpun Pemuda Pelajar dan Mahasiswa 5 Desa yang Ada dalam Kecamatan Molu Maru, Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Prosesi Perayaan Ibadah Hut P3M3 yang di Hadiri oleh seluruh anggota dan pengurus P3M3 Ambon serta pembina, Turut Hadir Juga Ketua Umum Himapel KKT-AMBON bersama para Pengurusnya, ibadah hut ke 10 ini di pimpin oleh Ibu Pdt. Ny. Yeny Watmaseran, S. Teol prosesinya Berjalan dari Awal Hingga Ahirnya dengan Lancar.

Ketua P3m3 Ambon Marthen L Sabono dalam Sambutannya Mengatakan Bahwa P3M3 mulai didirikan Pada Tanggal 8 Maret 2010 dengan susa paya oleh para pendahulu, dan sekarang ini suda berada Di Usia Yg Ke 10.

Lanjutnya, di usia ini adalah usia yang suda sangat matang dalam Sebuah Organisasi, untuk itu saya mengajak Kita Semua Agar Selalu Solid Dalam Rumpun ini serta tekun dalam belajar, sehingga kita bisa membantu masyarakat Molu-Maru pada umumnya lewat Ilmu yang kita miliki.

Pembina P3m3 Deni Itrantoy menambakan dalam Sambutanya Bahwa di usia P3M3 yang Baru ini semoga Dapat Melahirkan Figur-Figur muda Asal Molu-Maru yang cinta dan peduli terhadap Molu-Maru Kedepan.

Ketua Umum Himapel KKT-AMBON, Niko A Saulahirwan dalam sambutanya mengajak seluruh keluarga besar P3M3 untuk selalu ada dalam Kebersamaan serta persatuan, karena dengan begitu masalah sebesar apapun dalam organisasi maupun masyarakat Molu-Maru pasti bisa diselesaikan.

Saya mau sampikan buat basudara yang tergabung dalam P3M3 mari kita ciptakan kebersamaan serta persatuan, kita berikan contoh buat yang lainnya bahwa kita anak muda Molu-Maru selalu solid dalam setiap tindakan maupun perbuatan kita terhadap organisasi ini maupun masyarakat Molu-Maru pada umumnya, tutup Saulahirwan. (AT/niko)

https://click.advertnative.com/loading/?handle=3951
author