17 June 2024
Kab.BurSel Maluku Politik

Tasane Ditunjuk Jadi Ketua “Relawan SMS Sekali Laai Segara Lakukan Deklarasi

Ambontoday.com – Tim Relawan Safitri Malik Soulisa -SMS- Sekali Laai dibentuk yang diketuai oleh James Tasane akan melakukan deklarasi melibatkan semua unsur masyarakat Kabupaten Buru Selatan untuk meraih kemenangan pada Pilkada 2024 ini.

Tim Relawan ibu -SMS- Safitri Malik Soulisa – Sekali Laa ini, kata James Tasane, dibentuk berdasarkan kordinasi dengan dengan Safitri Malik Soulisa -SMS- selaku Bupati aktif saat ini.

“Maksud dan tujuan tim relawan ini dibentuk untuk meraih kemenangan ibu SMS Sekali Laai dalam di Pilkada Tahun 2024.

Dikatakan, tentunya tim ini dibentuk dengan berbagai pertimbangan, sehingga beberapa hal yang telah dibahas dalam rapat perdana oleh tim.

“Dan tim kita ini secara cepat akan menyebar di 6 kecamatan dan 81 desa di kabupaten Buru Selatan,” ucap Tasane.

Dikatakan, jika semua itu telah terbentuk maka akan dilakukan deklarasi dan konsolidasi persiapan kemenangan SMS untuk kedua kalinya

Jelasnya lagi, Relawan ini akan melakukan deklarasi setelah pasca penandatanganan surat keputusan oleh Kandidat Safitri Malik Soulisa selaku bakal calon bupati di Pilkada Bursel 2024 ini.

“Tim relawan ini melakukan deklarasi akan melibatkan seluruh unsur masyarakat, tokoh adat, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda yang ada di kabupaten Buru Selatan dan unsur masyarakat yang berperan penting di masyarakat,” jelas Tasane.

Tentunya lanjut Tasane, Relawan ini dibentuk untuk siapa saja yang ingin bergabung dengan tujuan ingin memenangkan Safitri Malik Soulisa untuk keduakalinya menjadi Bupati kabupaten Buru Selatan.

“Rencana deklarasi akan kita sesuaikan dengan keberadaan Ibu Bupati, SK ditandatangani dan kita deklarasi,” ujar Tasane.

Bahwa telah ada “Tim Relawan Bipolo Center SMS Jilid II”, jelas Tasane tegas tidak ada kubu-kubuan relawan Safitri Malik Soulisa.

“Pepata mengatakan banyak teman itu lebih baik. Dan banyak relawan itu lebih bagus untuk mencapai kemenangan,” tandas Tasane.

Kata Tasane, pihaknya tidak membeda-bedakan anatar tim relawan SMS, tetapi sama dengan satu tujuan memenangkan Safitri Malik Soulisa menjadi bupati kedua kalinya, “Satu Kali Laai”.

Tasane berharap dengan adanya Tim Relawan ini bersama tim relawan lainnya akan berkerja untuk meraih kemenangan bagi Safitri Malik Soulisa pada Pilkada kabupaten Buru Selatan.

“Kami optimis ibu Safitri Malik Soulisa -SMS- akan terpilih lagi sebagai bupati Buru Selatan untuk keduakalinya,” sebut Tasane.

Ditambahkannya, Tim relawan akan dibentuk di tingkat kecamatan, desa dan dusun.

“Kami akan bentuk relawan SMS Sekali Laai di enam kecamatan, di desa dan di dusun-dusun, yang ada di kabupaten Buru Selatan,” jelasnya.

Dikatakan, jika ada relawan lainnya akan lebih bagus karena tujuannya sama, untuk memenangkan Safitri Malik Soulisa pada Pilkada 2024. (Biro BurseL)

.

Spread the love
error: Iklan Hub redaksi@ambontoday.com!!!!
X