Telkomsel Area Pamasuka Menyapa dan Melayani Pelanggan

Makassar, Ambontoday.com – Menyambut peringatan Hari pelanggan Nasioanal yang jatuh pada tanggal 4 September 2018 , Telkomsel melalui managemen di wilayah Area Pamasuka hari ini melakukan kegiatan Menyapa dan Melayani Pelanggan secara langsung di sejumlah titik layanan GraPARI yang berada di wilayah operasional Telkomsel Area Pamasuka yang dilakukan sebagai bentuk apresiasi terhadap kepercayaan pelanggan yang telah menggunakan produk dan layanan Telkomsel.

Di wilayah GraPARI Makassar, kegiatan Management Menyapa dan melayani langsung di pimpin oleh Executive Vice President Telkomsel Area Pamasuka – Ronny Arnaz dan diikuti juga oleh Vice President ICT Network Management Area Pamasuka – Samuel Pasaribu , serta para General Manager yang ada di lingkungan area Pamasuka.

Sedangkan, di kota lainnya di wilayah lokasi kerja regional seperti di Balikpapan dan Jayapura, kegiatan menyapa pelanggan di pimpin langsung oleh GM Sales dan GM ICT masing-masing bersama para manager Branch dan manager Network Serive di GraPARI masing-masing.

Executive Vice President Telkomsel Area Pamasuka , Ronny Arnaz kepada awak media di Ambon, Selasa (4/9) mengatakan, kegiatan Management menyapa dan melayani pelanggan secara langsung diselenggarakan sebagai bentuk nyata keseriusan Telkomsel untuk hadir lebih dekat dengan pelanggan dan memberikan apresiasi secara langsung atas kesetiaan pelanggan yang telah mempercayakan kebutuhan akses komunikasinya kepada Telkomsel.

“Melalui kegiatan ini managemen Telkomsel bisa mendapatkan masukan untuk mengembangkan layanan yang baik lagi kedepannya, yang dilanjutkan dengan pemberian bingkisan kepada beberapa pelanggan yang berkunjung ke GraPARI khususnya kepada pelanggan yang melakukan penukaran poin yang dimilikinya serta melakukan pengisian pulsa untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik yang disiapkan oleh Telkomsel Area Pamasuka khusus dalam menyambut hari pelanggan nasional 2018,” harapnya.

Selain kegiatan menyapa dan melayani pelanggan, dalam rangkaian hari pelanggan nasional 2018 ini Telkomsel Area Pamasuka juga menghadirkan program apresiasi berhadiah yang secara khusus dihadirkan untuk menyambut hari pelanggan nasional 2018 sebagai apresiasi kepada pelanggan setianya yang selama ini telah menggunakan produk dan layanan Telkomsel .

Di Moment hari pelanggan tanggal 4 September ini , para pelanggan Telkomsel baik postpaid (kartuHalo) dan prepaid (simPATI, Kartu As, dan LOOP) yang datang ke GraPARI yang berada di wilayah operasional area Pamasuka (Papua, Maluku, Sulawesi dan Kalimantan) yang tersebar di 16 kota/ kabupaten yaitu GraPARI Makassar, Manado, Kendari, Palu, Pare-Pare, Balikpapan, Samarinda, Pontianak, Banjarmasin , Palangkaraya, Jayapura , Sorong , Ambon, Gorontalo, Timika dan Tarakan akan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa smartphone samsung galaxy , saldo Tcash, voucher makan, voucher belanja , pulsa serta berbagai merchandise menarik lainnya (selama persediaan masih ada) dengan mengikuti undian yang ada di masimg-masing GraPARI. Untuk bisa mengikuti undian tersebut, pelanggan cukup melakukan penukaran 50 TelkomselPOIN dan recharge minimal 20 ribu rupiah. Di masing-masing GraPARI tersebut Telkomsel mempersiapkan hadiah untuk sekitar 500 pelanggan.

Ronny Arnaz mengakui, pihaknya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pelanggan setia Telkomsel. “Program ini merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan kami yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia atas kepercayaan dan kesetiaannya di dalam menggunakan produk dan layanan Telkomsel. Sebagai operator selular yang selalu mengutamakan kualitas layanan, bagi kami kepuasan pelanggan merupakan prioritas yang utama,” ungkapnya.

Ronny Arnaz lebih lanjut menambahkan, kepercayaan dari pelanggan sekaligus menjadi tantangan tersendiri bagi Telkomsel untuk terus berkembang di masa mendatang sebagai penyedia layanan dan solusi mobile digital lifestyle kelas dunia yang terpercaya.

Saat ini, di wilayah area Pamasuka produk dan layanan Telkomsel dipercaya oleh lebih dari 38 juta juta pelanggan, dan didukung oleh 37.000 BTS yang tersebar hingga ke daerah pelosok dan perbatasan. Tahun ini Telkomsel berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat dan terus berinovasi menghadirkan teknologi terkini. (AT-009)

Jadilah Orang Pertama share:
author