21 June 2024
Ekonomi

Telkomsel Gelar Media Visit VirtualBersama Jurnalis di PUMA

 

Jayapura, Ambon today.com- Telkomsel menggelar kegiatan media visit yang dilakukan secara virtual bersama para jurnalis di wilayah Regional Papua Maluku. Acara yang berjudul “We Are Family, Corom Telkomsel Regional Puma” berlangsung selama satu setengah jam dikemas dengan suasana ngobrol santai dan hangat.

Manager Corporate Communications Telkomsel Pamasuka Rina Dwi Noviani dalam sambutannya mengatakan, kita dapat berkumpul melalui virtual dengan tema #WeAreFamily, karena kami anggap rekan-rekan media adalah satu keluarga besar Telkomsel. Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada sahabat media yang selama tahun 2020 telah membantu Telkomsel menghadirkan berita-berita positif yang luar biasa.

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir para Manager Branch Telkomsel dan Manager Network Service Telkomsel dari masing-masing branch di wilayah Regional Papua Maluku untuk mengenal lebih dekat dan menambah keakraban dengan para jurnalis. Beberapa jurnalis juga sempat mengajukan pertanyaan mengenai kesiapan Telkomsel dalam menyambut event PON XX yang akan berlangsung pada bulan Oktober mendatang di Provinsi Papua.

Manager Network Service Jayapura Heri Suryanto mengatakan “Sebelum adanya pandemi, Telkomsel telah jauh-jauh hari mempersiapkan event ini, survey venue olahraga hingga hotel tempat menginap, untuk memastikan layanan Telkomsel dalam keadaan prima. Saat ini seluruh progress masih on the track. Dari sisi kesiapan, insya Allah kami siap menyambut PON baik kapasitas dan juga kualitas jaringan.”

Selain itu, ada pula pertanyaan mengenai by.U, salah satu produk andalan Telkomsel untuk menyasar Generasi Z. Beberapa rekan jurnalis juga sempat menanyakan terkait perkembangan jaringan Telkomsel di Kota Sorong, Kota Ambon, dan wilayah Pegunungan Papua. “Jika ada gangguan jaringan, maka jangan segan-segan untuk menghubungi kami untuk dilakukan pengecekan lebih lanjut,” ujar Rina, Selasa (2/2/2021).

Kuis Live Chat yang berlangsung di tengah acara dan juga pengundian doorprize di penghujung acara menambah keseruan acara kali ini. “Terima kasih atas kehadirannya. Semoga di 2021 ini kita segera bisa bertemu kembali secara fisik dan tanpa rasa khawatir. Dan semoga lebih erat lagi persaudaraan  karena #WeAreFamily,” pungkas Rina.(AT-009).

Spread the love
error: Iklan Hub redaksi@ambontoday.com!!!!
X