Birokrasi dan Pemerintahan Ekonomi Kota Ambon

Telkomsel Hadirkan Combat Fun Di Kota Ambon

AMBON, Ambontoday.com – Di bulan Oktober, Ambon kembali menggelar Maluku Expo pada 26-30 Oktober dan menjadi tuan rumah Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Nasional pada 27 Oktober – 2 November.

Selama festival berlangsung, selain melakukan optimalisasi jaringan di semua public area, Telkomsel menyiagakan 1 (satu) unit Combat Fun yang mengcover kedua event tersebut untuk memberikan kenyamanan berkomunikasi untuk pengunjung.

“Combat Fun ini didukung dengan jaringan 3G/4G dan dihadirkan untuk mengcover kapasitas site-site eksisting di sekitar venue event, sehingga selama event berlangsung para pengunjung tetap nyaman dalam berkomunikasi baik voice. sms dan internet.” Kata Manager Network Service Telkomsel Ambon lewat rilisnya kepada awak media, Rabu (24/10/2018).

Selain menempatkan Combat Fun, Booth Penjualan Telkomsel di area event juga dihadirkan dengan menawarkan berbagai pilihan produk dan layanan, mulai dari isi ulang pulsa , Mkios BULK, NSP Rohani hingga penukaran Telkomsel POIN dengan merchandise Telkomsel.

Dengan layanan komunikasi terbaik yang dihadirkan Telkomsel, dapat dimanfaatkan pengunjung untuk mempromosikan aktivitas-aktivitas selama event baik melalui sosial media dan aplikasi pesan lainnya. Pemanfaatan teknologi komunikasi secara positif ini diharapkan dapat meningkatkan jumlah pengunjung dan promosi pelaksanaan event di tahun berikutnya.

Saat ini di Kota Ambon, sebanyak 652 BTS Broadband 3G/4G telah beroperasi untuk memberikan layanan komunikasi kepada pelanggan khususnya internet yang diharapkan dapat dimanfaatkan secara positif seperti dalam mempromosikan potensi pariwisata Kota Ambon yang kaya akan keindahan alam, keunikan seni dan budaya, sejarah dan lain sebagainya. (AT-009)

    Baca Juga  Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku Kenalkan Solar Panel dan Hidroponik
    error: Iklan Hub redaksi@ambontoday.com!!!!
    X