Telkomsel Luncurkan 51 Posko Siaga Dan Ramadha Fair 2017

Ambon, Ambontoday,com – Menyambut momen ramadhan dan Idul Fitri 1438 Hijriah yang dirayakan di seluruh Indonesia, dengan semangat berbagi dan melayani untuk negeri, Telkomsel terus berinovasi dengan produk dan layanannya.

General Manager Sales Telkomsel Regional Papua Maluku, Ismu Widodo mengatakan, menginjak usianya yang ke-22, telkomsel memiliki tujuan agar akses telekomunikasi dapat dirasakan masyarakat dimana pun, mulai dari kawasan perkotaan hingga desa perbatasan negeri dan pulau terluar.

Menurutnya, Guna memdapatkan informasi secara mudah saat padatnya kegiatan mudik yang dilakukan masyarakat setiap tahunnya, maka telkomsel meningkatkan jumlah posko siaga yang didirikan di jalur mudik, wisata dan titik keramaian.

“Agar kebutuhan komunikasi pelanggang tetap terjaga serta untuk memastikan pelanggang telkomsel mendaoarkan pelayanan maksimal selama ramadhan dan jelang lebaran,” kata Ismu Widodo di lantai II Maluku City Mall, Kamis (8/6/2017).

Diakui, telkomsel menghadirkan 51 point of Interest (POI) diseluruh regional Papua Maluku sebagai titik konsentrasi telkomsel memberikan layanan dalam menghadapi lebaran.

Lebih Lanjut, Ismu Widodo mengakui, telkomsel mendirikan 51 posko siaga diantaranya, jajan online, teman mudik dan langit musik, dan 32 mogi yang disiapkan untuk menunjang posko siaga. Untuk diketahui, di Kota Ambon terdapat 12 Posko yang dititik beratkan kepada pemudik.

“Untuk mengikuti program mudik telkomsel 2017 terbatas bagi pelanggang yang beruntung, karena telkomsel memberikan kesempatan bagi pelanggang yang menggunakan kartu AS, Simpati, Halo dan Loop,” tuturnya.

Maka dengan itu, tahun ini telkomsel regiaonal Papua Maluku memberangkatkan lebih dari 110 pelanggang melalui program mudik gratis bagi pelanggang yang beruntung dengan menggunakan modal transportasi pesawat 22 Juni 2017 mendatang.

“Cara untuk mengikuti program ini sangat mudah yaitu melakukan penukaran telkomselpoint yang dimiliki melalui SMS dengan mengetik KEYWORD kirim ke 777, contohnya PESAWATAMQ kirim ke 777, maka setiap pengiriman SMS poin akan terpotong sebanyak 20 poin dan pelanggang dapat melakukan penukaran telkomsel point secara berkali-kali.” Paparnya. (AT-009)

author