Telkomsel Rafi Ambon Hadirkan Bazaar Device dan Digital Experience

AMBON, Ambontoday.com– Menyambut Ramadhan 1439 Hijriyah, Telkomsel menggelar Ramadhan Fair 2018, yang dilaksanakan di Maluku City Mall, Kamis (7/6/2018) sekaligus menghadirkan Bazaar Device dan Digital Experience.

Kegiatan ini akan berlangsung selama empat hari dimulai tanggal 7 sampi 10 Juni 2018.

Turut hadir dalam kegiatan ini General Manager Marketing dan Seles Management Area Pamasuka( Papua, Maluku, Sulawesi dan Kalimantan) Widodo, Plt. Kepala Dinas Perhubungan Kota Ambon, Robby Silooy.

General Manager Marketing dan Seles Management Area Pamasuka, Widodo mengatakan, telkomsel Ramadhan Fair meruapakn kegiatan tahunan yang digelar di beberapa kota besar di Indonesia termasuk Kota Ambon.

“13 kota menjadi tempat penyelenggaraan Ramadhan Fair 2018 yaitu
di kota Medan, Pekanbaru, Palembang, Tangerang, Jakarta, Bogor, Bandung, Semarang, Malang, Denpasar, Banjarmasin, Makassar, Ambon pada pada Mei – Juni 2018,” katanya.

Menurutnya, Ramadhan Fair 2018 merupakan upaya Telkomsel mengapresiasi pelanggan atas kepercayaan dalam memilih produk dan layanan Telkomsel, sekaligus memberikan penawaran seru berupa update layanan digital, harga khusus, hiburan menarik, serta hadiah spesial di bulan
Ramadhan.

“Melalui event ini, kami ingin berbagi kebahagiaan dan kebersamaan dengan
pelanggan, sekaligus memberikan layanan terbaik di bulan penuh berkah ini,” tuturnya.

Ia memgakui, serangkaian kegiatan dengan 4 activity utama untuk menghibur para pelanggan setia Telkomsel, yaitu Device Bundling, Activation Sales, Digital Experience, dan Entertainment
Stage dihadirkan selama event.

“Dalam activity Device Bundling Telkomsel menggelar smartphone bazaar dengan berbagai brand smartphone ternama. Tidak hanya itu, para pelanggan juga mendapatkan keuntungan
dengan adanya cashback hingga 2 juta rupiah untuk setiap pembelian smartphone selama event berlangsung,” paparnya. (AT-009)

Jadilah Orang Pertama share:
author