Tim JMY Ambil Formulir di PAN

Ambon, ambontoday,com – Bakal Calon (Balon) Gubernu Maluku oeriode 2018-2023, Johozua Max Yoltuwu (JMY) selain mendaftar di Beberapa Partai besar juga mengambil formulir pendaftaran di Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Maluku diwakili oleh Tim, Jumat (7/7/2017).

“Pengambilan berkas Balon Gubernur Maluku JMY adalah salah satu langkah keseriusan dalam membangun Maluku,” kata Ketua Tim, Syarifudin Goo kepada awak media usai mengambil Formulir Pendaftara.

Diakui, walaupun JMY tidak ikut serta dalam proses pengambilan Formulir pendaftaran tapi JMY memberi kepercayaan kepada Tim untuk mewakilinya.

Menurut Goo, JMY berpesan bahwa apresuasi yang tinggi diberikan keoada PAN. Oleh karenanya , semua mejanisme yang ada di Partai PAN serta selalu optimis untuk mendapatkan rekomendasi.

Selain itu, lanjut Goo mengakui bahwa wakil yang akan mendampingi JMY masih terus disurvei, dan selalu membangun komunikasi politik dengan vigur-vigur tersebut, sehingga untuk lebih jelas siapa yang berhak mendamoingi JMY masih menjadi rahasia bagi Tim JMY.

“Ada saat untuk kami akan sampaiakan kepada publik siapa yang berhak mendampingi JMY di perhelatan Pilkada Maluku,” tandasnya. (AT-009/011)