Tim Latumaerissa Ambil Formulir Pendaftaran Di Demokrat


Ambon, Ambontoday.com – Bakal Calon Gubernur Maluku Periode 2018-2023, Julius Roberth Latumaerissa mengutus timnya untuk mengambil Formulir Pendaftaran di DPD Partai Demokrat dengan memberikan kuasa kepada Lamberth Tatang dan Moh Latuconsina.

Tim Latumaerissa tiba di Sekertariat DPD Demokrat pukul 12.30, dan langsung disambut oleh ketua KPP Partai Demokrat Max Sahusilawane. Rabu (12-7-2017).

Kepada Ambontoday.com Latuconsina yang diberikan kuasa oleh Julius Roberth Latumaerissa Bakal Calon (Balon) Gubernur Maluku Periode 2018-2023 disekretariat DPD Partai Demokrat mengatakan bahwa” Kami sembangi Partai binaan Mantan Periden Susilo Bambang Yudoyono ini untuk nantinya menjadi salah satu Partai yang akan merekomendasikan Pa Julius Roberth Latumaerissa sebagai Calon Gubernur nanti, mengingat kami sudah melakukan komonikas yang intens dengan pihak DPD maupun DPP partai Demokrat” Beber Latuconsina.

Ia juga mengatakan bahwa, Dengan kekurangan dan keterbatasan yang dimiliki oleh Balon Gubernur, namun lewat kasih Tuhan telah izinka Tim Balon Gubernur JULIUS ROBERTH LATUMAERISSA untuk mengambil formulir pendaftaran di Partai Demokrat dan diwaktu dekat akan mengembalikannya ke DPD Partai Demokrat oleh Balon Gubernur Julius Roberth Latumaerissa langsung sesuai limit waktu yang sudah ditetapkan.

Dikatakan juga bahawa keinginan Pa Latumaerissa untuk membangun Maluku ini sangat tinggi yang lahir dari hati untuk masyarakat Maluku dengan slogan 3 PAS yakni; Pas Orangnya, Pas Prongramnya, Pas Waktunya. (AT-011)

author