17 July 2024
Ekonomi Kesehatan Kota Ambon

Tingkatkan Pelayanan Lebih Baik, BPJS Kesehatan – RS Bhayangkara Adakan Perubahan

Ambon, Ambontoday.com- Guna meningkatkan pelayanan lebih baik, BPJS Kesehatan Cabang Ambon menggandeng Rumah Sakit Bhayangkara Ambon adakan perubahan.

Hal ini disampaikan Kepala Kantor BPJS Kesehatan Cabang Ambon, Saiyed Abdul Gaffar Assagaf dalam media gathering, yang berlangsung di Red Brick Ambon, Selasa (27/6/2023).

Menurutnya, kegiatan ini adalah rutin dilaksanakan tiap tahun, guna selalu menjaga kemitraan bersama.

Sementara itu, Kompol dr. Chandra Tanoeisan.Sp. KFR mengakui, dirinya ditunjuk oleh Kapolda Maluku untuk menjadi direktur RS Bhayangkara untuk dapat memberikan perubahan.

Menurutnya, kesehatan sangatlah penting di daerah Maluku ini, sehingga diharapkan sungguh seluruh masyarakat yang melakukan perawatan pada rumah sakit tersebut dapat terlayani secara baik.

“Dari pelayanan secara baik itu, maka perubahan-perubahan kami tampilkan secara signifikan, sehingga RS Bhayangkara mendapat penghargaan dari BPJS pusat sebagai mitra BPJS terbaik se-Indonesia Timur,” katanya.

Sehingga, prestasi yang dimiliki menjadi motifasi dan komitmen bagi pihak RS. Bhayangkara guna merubah mutu pelayanan kesehatan makin lebih baik lagi.

“Satu hal yang saat ini menjadi pegangan penting yakni  dipercayakan di RM. Bhayangkara untuk menjaga nama baik rumah sakit, maupun pelayanan oleh para dokter maupun perawat”, tukasnya.

Oleh karena itu, kesempatan terbuka lebar kepada masyarakat mendapatkan pelayanan dari para dokter maupun perawat, dan jika ada yang mengecewakan, di laporkan Langsung kepadanya sebagai pimpinan.

“Komitmen tersebut dibuatnya agar baik i dokter dan perawat lebih fokus dengan pelayanan kesehatan yang lebih baik bagi masyarakat,” cetusnya.

Hal tersebut di buatnya agar rasa percaya masyarakat terhadap pelayanan kesehatan di RS Bhayangkara makin lebih baik. (AT-009)

 

Spread the love
Baca Juga  Wartawan Jadi Prioritas Disuntik Vaksin
X