Tingkatkan Pengetahuan Berinvestasi di Pasar Modal, BEI Maluku Gelar Edukasi Bagi Mitra Grab Ride

AMBON, Ambontoday.com– Guna meningkatkan pengetahuan berinvestasi di pasar modal, Bursa Efek Indonesia (BEI) Perwakilan Maluku menggelar edukasi bagi mitra grab ride di kota Ambon , yang berlangsug di kantor BEI Makuku, (Rabu, 28/8/2019).

“Edukasi bersama Mitra grab yang di Ambon khususnya yang grab motor tujuannya yang memperkenalkan cara berinvestasi di pasar modal dengan modal yang paling minim,” kata Kepala BEI Perwakilan Maluku, Alberto Fasaamuri Dachi kepada media di kantornya.

Untuk itu, katanya, pihaknya mengajak grab ride di Ambon agar sama dengan kota yang lain di Indonesia. Karena di kota lainpun ada beberapa lembaga yang mengundang mitra ojek online untuk dapat berinvestasi di perusaha-perusahaan yang ada.

“Kita lihat seperti pangkalan-pangkalan ojek di Manokwari yang tidak termasuk dalam ojek online diajak serta untuk berinvestasi saham, sehingga ini membuat kita di Ambon untuk melakukan hal yang sama pula,” akuinya.

Lanjutnya, mitra ojek online di Ambon sangat tertarik dengan kapasitas besar, maka diharapkan mitra ojek online ini bisa menjadi salah satu investor di Ambon.
“Kalau mereka sudah jadi investor kan bisa membantu juga penyebaran informasi, misalnya informasi ini disampaiakan kepada para pelanggang tentang sukses story sebagai investor saham di pasar modal,’ tandasnya. (AT-009)

Print Friendly, PDF & Email
error: Iklan Hub redaksi@ambontoday.com!!!!