21 June 2024
Kab.KKT

Tingkatkan Tridharma Perguruan Tinggi UNLESA MoU Bersama UNMER

Saumlaki, ambontoday.com – Dalam rangka memperkenalkan Universitas Lelemuku Saumlaki (UNLESA) ke tingkat Nasional hingga Internasional, Rektor UNLESA Ferly A Sairmaly, SE., M.Si.

Kepada ambontoday.com, Rabu (11/10) Rektor UNLESA Ferly A Sairmaly, SE., M.Si katakan, MoU yang di lakukan Unlesa bersama Universitas Merdeka Malang yang dihadiri langsung oleh Rektor Prof. Dr. Anwar Sanusi, SE., M.Si. berlangsung di Ruang Rapat Rektor Lantai 2 Gedung Rektorat Universitas Merdeka Malang.

“Penandatanganan MoU ini dilakukan guna meningkatkan Tridharma Perguruan Tinggi serta program Magister Strata 2 (S2) dan juga Doktor (S3), guna menunjang para pengajar di Unlesa untuk melanjutkan study di UNMER,” ujar Sairlamly.

Dikatakan juga, kerja sama ini juga, tidak menutup kemungkinan ada guru besar asal UNMER untuk mengabdi di UNLESA sebagai dosen pembantu atau dosen tetap di Unlesa.

“Saya sangat berharap, jika MoU ini juga dapat menghasilkan pengajar yang bertitel guru besar atau Profesor, yang bisa mengabdi di Unlesa,” harap Rektor.

Lanjutnya, dalam MoU itu, turut hadir dari pihak Unmer dalam mendampingi Rektor yakni pejabat struktural Unmer, Direktur Pascasarjana Universitas Merdeka Malang, Prof. Dr. Chandra Grahita, SE. M.Si, Ak, Para Wakil Rektor, Kepala LPM UNMER, Kepala Biro Kerjasama Dalam dan Luar Negeri UNMER, Para Dekan dan Kaprodi di Lingkup Universitas Merdeka Malang. Turut hadir Mendampingi Rektor UNLESA, Wakil Rektor Bidang Kerjasama, Hukum dan Komunikasi Publik, Cartes Asbit Rangotwat, SH. MH. (AT/IT)

Spread the love
error: Iklan Hub redaksi@ambontoday.com!!!!
X