Uluputty Bangga Bisah Melayani Masyarakat Tanpa Pamri

Ambon, ambontoday.com – Sekretaris Telawan Bravo 19 Padi Maluku Yusrain Uluputty bangga dengan adanya relawan Bravo 19 Padi Maluku ini banyak hal yang bisa dilakikan gana melayani masyarakat.

“Tanggung jawab bersama semua orang untuk bisa melayani sesama, namun banyak orang yang selalu melakukan sesuatu dengan ingin menerima imbalan, namun untuk Bravo 19 Padi Maluku bekerja tanpa pambri untuk kemanusiaan” kata Uluputty.

Dikatakan juga, kegiatan penhgalangan dana untuk korban bancana alam Palu, Sigi dan Donggala serta pengobatan masal di Dusun Air Ali Desa Poka Kecamatan Baguala Kota Ambon.

Beliau sangat mengharapkan kepada seluruh relawan dan simpatisan Padangan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019 – 2023 Prabowo – Sandi PAS guna mendukung segala kegiatan yang dilakukan oleh Bravo 19 Padi Maluku.

“Harapan saya tidak ada rasa presepsi apapun terkait seluruh agenda Bravo 19 Padi Maluku karena semua itu berupa pelayanan kemanusiaan bagi masyarakat Maluku” harapnya.

Kedepan masih banyak kegiatan yang akan dilakukan Bravo 19 Padi Maluku guna menjawab seluruh keluhan masyarakat Maluku dari seluruh segi pelayanan. (AT – 007)

Jadilah Orang Pertama share:
author