Unidar Tolorkan 471 wisudawan

No comment 147 views

Ambon, ambontoday.com – Rapat Sanat Terbuka Universitas Darusalam Maluku dalam rangka wisudah serjana Tahun akademik 2016-2017 yang digelar pada kampus Universitas Darusalam (Unidar) utama di Negeri Tulehu Kecamatan Salahutu Kabupaten Maluku Tengah (Malteng).

Rektor Unidar Ibrahim Ohorella dalam laporan akademik selaku ketua sanat mengatakan bahwa acara wisudah adalah acara pepasan yang berharga dalam satu akademi, mengingat dengan adanya kelulusan ini akan menambah skil pengangguran yang berkualitas ketika mencari lapangan pekerjaan atau menciptakan lapangan pekerjaan.

Dikatakan juga bahwa, mahasiawa yang diwisudahkan berjumlah 471 wisudawan dari seluruh jurusan dan program study, segala lika liku akadamik perkamousan telah mereka lalui dan dituntut untuk para wisudawan agar bukan saja Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang dikecar tetapi mampu menciptakan lapangan pekerjaan.

Kerja tuntas yang disiapkan dan dilakukan oleh pihak sigitas akademika Unidar dan mahasiswa dalam menghadapi proses hukum atas upaya pelacuran Universitas ini oleh sekelompok orang.

Dijelaskan juga dalam sambutanuya, Ohorella mengatakan, pada tahun 2017 telah dilakukan pemilihan Rektor dan perlengkapan Sanat Universitas untuk masa bakti 2017-2021, hal ini juga dilakukan perubahan dari tingkat rektotarat hingga dekanan hingga kepusat dan ini aeauai mekanisme yang berlaku.

32 tahun Unidar berkarya di Provinsi Raja-raja ini, telah meluluskan sekian ribu alumni dan banyak yang sudah mengapdi bagi Negara ini disemua bidang dan semua instansi Pemerintahan. (AT – 007)

Jadilah Orang Pertama share:
author