Unpatti Kembali Wisudakan 1203 0rang Serjana bahkan Pasca Serjana

Ambontoday.com, Ambon – Kambali Universitas Pattimura (Unpatti) Ambon mewisudakan 1.203 orang dengan berbagai macam gelar yang disandang oleh para wisudawan dan wisudawati yang di wisudakan, dengan harapan dapat menciptakan lapangan pekerjaan bahkan mampu menjadi pengapdi Negara yang baik jika di percayakan menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS).
Dalam sambutan Rektor Unpatti Prof. Dr. Thomas Pentury, M.Si bahwa wisudawan dan wisudawati yang di wisudakan saat ini merupakan wisudawan dan wisudawati yang mempunyai perikat spisial karena diwisudakan dengan Lembaga Unpatti Diakreditasi B.
“Saya secara Pribadi dan keluarga mengucapkan selamat bagi seluruh Wisudawan dan wisudawati yang diwisudakan, sangat beruntung diwisudakan pertama di Unpatti dengan berakreditasi Univeritas B, dan akan lebih mempermudah mereka untuk ada pada pencarian lapangan kerja” Kata orang nomor satu di Unversitas ternama di Maluku ini.
Harapannya sebagai Rektor kepada seluruh wisudawan dan wisudawati agar mampu menjadi pemikir dan mampun menjadi motifator bagi banyak orang serta dapat menciptakan lapangan pekerjaan sesuai dengan besik ilmu yang dimiliki dami dan untuk mensejahtrakan masyarakat Maluku pada khususnya dan Indonesia pada Umumnya. (AT.007)

Jadilah Orang Pertama share:
author