Vivi Linansera Dihajar Guru Hingga Babak Belur

Saumlaki, ambontoday.com – Ibu Batlolona, Guru SD Wunla Kecamatan Wuarlabobar Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT) menjaga nama baik anak gadisnya yang di-posting disosial media (medsos) yang tidak bagus, sehingga dirinya memukul ponaan dari Bapak Mela Fitlela hingga babak belur.

Guru yang seharusnya menjdi teladan dan pengajar yang baik, kini mencoreng wajah dan marwa guru itu sendiri, mengingat tindakan yang dilakukan Batlolona sangat tidak mewarnai seorang guru.

“Saya bingung dengan tindakan ibu guru itu, dengan tindakan itu tanpa melakukan kroscek yang baik dan benar baru mengambil tindakan” ujar Fitlela kepada Ambontoday.com ketika dihubungi.

Dikatakan juga, dari peristiwa dimedsos guru ini tidak lakukan pendekatan sebagai seorang guru, namun datang langsung meukul membabi butahkan anaknya yang tidak bersalah.

“Anak kami ini tidak bersalah, itu perbuatan orang lain, kok anak kami harus dipukul hingga babak belur seperti itu,” tanyanya.

Ia berharap peristiwa ini sekiranya dapat ditangani atau ditindak sesuai hukum yang berlaku, mengingat pemukulan itu terjadi tadi malam (Minggu, 1/5-red) pada pukul, 23.00 Wit dan sementara dilaporkan ke Polsek Wuarlabobar.

Kadis Pendidikan dan Kebudayaan KKT dimintakan juga untuk menindak tegas bawahannya yang selalu berlaga preman yang seakan menjadikan masyarakat sebagai pelampiasan mereka untuk membabibutahkan masyarakat senenak mereka. (AT/tim)

error: Iklan Hub redaksi@ambontoday.com!!!!