AMBON, Ambontoday.com- Pemerintah Kota Ambon melalui Bagian Umum dan Kerumahtanggaan Kota Ambon siap memasang pernak-pernik natal untuk menghiasi Kota Ambon menjelang Hari Raya Natal 25 Desember 2018 dan 1 Januari 2019.

Pernyataan ini disampaikan oleh Kepala Bagian Umum dan Kerumahtanggaan Kota Ambon, Chris Waas kepada Ambontoday.com di Balai Kota Ambon, Rabu (28/11/2018).

Ia mengatakan, lokasi pemasangan pernak-pernik natal dimulai dari Jalan A.Y. Patty sampai Tugu Trikora, Jalan Pattimura, Kantor Sinode, Polisi Daerah Maluku, Balai Kota Ambon, Jalan di Urimesing.

“Seluruh lokasi yang telah ada akan dihiasi seperti biasanya, tapi tahun ini agak berbeda yakni di Urimessing yang akan ditambahakan sehingga dapat dihiasi pernak-pernik natal seperti lokasi lainnya,” katanya.

Selain itu, akan dipasang lampu natal di Jalan Pattimura secara melintang diatas ajalan. Ini yang akan menarik bagi masyarakat untuk bersukacita saat hari natal dan menyongsong tahun baru yang akan datang.

“Kiranya dengan pernak-pernik natal ini masyarakat dapat nayaman dan merayakan natal dengan penuh kasih sayang dan persaudaran menyambut tahun baru,” harapnya.

Ia menghimbau, masyarakat yang pengunan jalan baik pejalan kaki, roda empat dan roda dua untuk berhati-hati mengunakan jalan sehingga tidak menyebabkan hal-hal yang tidak diinginkan oleh diri sendiri, pemerintah dan lingkungan sekitarnya.

“Pejalan kaki dan kendaraan dapat mengunakan jalan sesuai dengan apa yang telah ada sehingga songsong hari raya ini dapat dirasyakan secara bersama-sama dengan baik,” pintanya. (AT-011)

Print Friendly, PDF & Email
Spread the love