Ambontoday.Com – Wakil Bupati Buru Selatan Gerseon Elieser Selsily melaksanakan prosesi ibadah Natal 25 Desember Tahun 2021 bersama istri Cornelia Selsily berlangsung di Gereja Immanuel Jemaat Waenono Kamlanglale, Namrole, Sabtu (24/12).

Pantauan media ini, ibadah perayaan Natal pada sejumlah gereja di Kota Namrole Kabupaten Buru Selatan aman dan lancar penuh hikmat.

Kota Namrole Buru Selatan terdapat enam Gereja yakni GSJA jemaat Waenono, Gereja Imanuel Jemaat Waenono Kamlanglale,Gereja Kemah Injil Indonesia Jemaat Pniel, Gereja GPM Wae Fuhan Prangit Mata Air Penyeruh Jemaat Labuhan, Gereja Katoly Keuskupan Paroki Santos Antonius dan Gereja Pantekosta Jemaat Anugrah

Wakil Bupati bersama istri mengikuti ibadah Natal pada Gereja Imanuel Jemaat Waenono, ibadah Natal dipimpin Pdt Dony Salahudin.

Pendeta Dony Salahudin dalam khotba Natal mengatakan, Jesus Kristus lahir dalam kesederhanaan.

“KelahiranNya yang sederhana, dan Jesus Kristus telah menunjukan kasihNya untuk mengampuni dan menembus segala dosa kita, karena itu datanglah kepdaNya dengan penuh kerendahan hati dan berilah dirimu dibarui dalam kasih-Nya,” ujar Salahudin.

Ditambahkan,Natal adalah kesaksian bahwa Tuhan telah merendahkan diri- Nya menjadi manusia, itulah yang harus terus diberitakan dalam seluruh kehidupan sebagai orang percaya.

“Serta muliakan Tuhan di sepanjang kehidupan dengan pertelongan jaminan berkat-Nya,” ucap Salahudin.

Usai mengikuti ibadah perayaan Natal 25 Desember 2021, Wakil Bupati bersama istri melakukan open house dengan tetap mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan makai masker.

Pantauan media ini, open house yang digelar oleh Wakil Bupati, sejumlah pejabat daerah dan masyarakat datang berjabat tangan memberikan selamat Natal pada orang nomor dua di Kabupaten Buru Selatan itu.

Open house dilakukan dua sesi, dari pukul 11.00 Wit hingga 14.00 Wit dan akan dibuka kembali pada pukul 16.00 Wit hingga selesai. (Biro BurseL)

.