21 June 2024
Kab.BurSel Maluku Olahraga

Wakil Bupati Bursel Buka Turnamen Raeb Cup I

Ambontoday.com – AM GPM Ranting Ebraun, Jemaat Labuang, Buru Selatan menggelar Turnamen RAEB CUP I (Ranting Ebraun Cup), Gawang Mini dengan Total  bonus Rp.20 juta dan tropy diikuti 48 Tim.

Turnamen Ebraun Cup berlangsung di lapangan sepak Bola Gawang Mini Desa Labuang dihadiri oleh Wakil Bupati, Ketua Panitia Willyam Hendriks, Ketua Jemaat GPM Labuang, Ketua PSSI BurseL Anselany Seleky, Ketua PD AM GPM BurseL Dominggus Seleky, Ketua AM GPM Ranting Ebraun Fredy Tuhumury serta para tim sepakbola.

“Kita semua, baik penyelenggaraan, peserta dan wasit diharapkan menjaga sportifitas dan rasa keadilan untuk semua peserta sehingga tidak ada kecemburuan yang dapat menciptakan ketidak kepuasan,” ujar Wakil Bupati.

Dikatakan terhadap tim-tim diharapkan menjaga sportifitas karena kala dan memang adalah hal biasa.

“Katong semua Kai Wait, katong semua adik kakak. Katong semua orang Buru, kalah memang itu biasa,”

Selsily menyampaikan terimakasih kepada Angkat Muda Ebraun dan panitia yang melaksanakan kegiatan ini.

“Semoga kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi, sebagai ajang baku dapat orang basudara,” pinta Selsily.

Wakil bupati akan memberikan bonus kepada tim yang bertanding pada pembukaan ini Rp 500 ribu bagi pemain yang mengisi gol pertama.

Sebagai tanda dibukanya Turnamen Raeb Cup oleh Wakil Bupati menendang bola ke gawang.

Bila tendangan bola oleh Wakil Bupati masuk gawang maka Bupati memberikan Bonus Rp.1 juta ke panitia, tidak masuk ke gawang maka Wakil Bupati memberikan Rp 1.5 juta ke panitia.

Tidak hanya Wakil Bupati, Ketua Pengurus Daerah AM GPM Buru Selatan Dominggus Seleky dan Ketua PSSI Buru Selatan Anselany Seleky juga turut menendang bola ke gawang, ketiganya berhasil memasukan bola ke gawang, total bonus Rp. 3 juta. (Biro BurseL)

Spread the love
error: Iklan Hub redaksi@ambontoday.com!!!!
X