Walikota : 9 Maret Mendatang, Dipastikan Jokowi Akan Hadiri KMI di Ambon

Ambon, Ambontoday.com – Walikota Ambon, Richard Louhenapessy memastikan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo akan menghadiri Konferensi Musik Indonesia (KMI) di Kota Ambon pada tanggal 9 Maret 2018 mendatang. Hal ini diakuinya usai Pelantikan Pengganti Antar Waktu (PAW) Wakil Ketua DPRD Kota Ambon, Kamis (11/1/2018) di DPRD Kota Ambon.

Louhenapessy mengatakan, pelaksanaan KMI akan digelar di kota Ambon mulai dari tanggal 7 sampai dengan 9 Maret 2018 mendatang.

“Kehadiran Presiden pada puncak kegiatan tanggal 9 Maret 2018 mendatang akan didampingi oleh Menteri Keuangan RI, Menteri Lingkungan Hidup RI, dan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI,” jelas Louhenapessy.

Dia mengakui, pelaksanaan KMI baru pertama kalinya digelara di Kota Ambon. Untuk itu, sebagai tuan rumah akan menyukseskan dan mensuport kegiatan tersebut.

“Pelaksanaan KMI ini merupakan salah satu wujud tercapainya Ambon sebagai Kota Musi Dunia,”harapnya.

Dia menambahkan, adanya kerjasama yang baik antara Pemerintah Kota Ambon dan Pemerintah Provinsi Maluku serta masyarakat Kota Ambon untuk menyambut kegiatan tersebut.

Selain itu, KMI akan dihibur oleh artis-artis nasional kurang lebih 300 orang yang akan memeriahkan kegiatan dimaksud.(AT-009)

Jadilah Orang Pertama share:
author