Warga Molenk Gotong Royong Perbaiki Jalan Setapak

AMBON, Ambontoday.com – Guna memperlancar aktivitas penjalan kaki dan kendaran roda dua (Motor), warga Gang Molenk, RT 003/RW 004, Kelurahan Waihoka, Kecamatan Sirimau Ambon, bergotong royong memperbaiki jalan setapak yang ada di lingkungan tempat tinggal, Rabu (22/8).

Anggaran yang dikeluarkan untuk memperbaiki jalan setapak tersebut merupakan sumbangan  sukarela dari seluruh warga  di lorong atau gang molenk.

Pantauan Metro Maluku di lokasi,  kondisi jalan setapak  tersebut memang tidak layak lagi untuk digunakan. Hal ini menyebabkan, Angkatan Muda Gereja Protestan Maluku (AMGPM) Jemaat Petra, Ranting Betsaida dengan Pengurus Yunit Sektor Betsaida berinsiatif menggunakan  dana sukarela dari warga setempat, untuk memperbaiki jalan yang rusak secara bersama-sama.

Bukan hanya pemuda yang terlibat dalam pekerjaan tersebut, seluruh warga bahkan ikut bergotong royong agar jalan tersebut dapat digunakan secepatnya.

Dengan perbaikan tersebut, para pengguna jalan juga tidak perlu khawatir lagi.

Jalan setapak yang  diperbaiki ini menurut salah satu warga,  akan menjadi tanggungjawab  warga setempat, agar  lingkungan tempat tinggal mereka aman dan  nyaman. (AT-009)

error: Iklan Hub redaksi@ambontoday.com!!!!