15 July 2024
Ekonomi

Wartawan OJK Regional 6 SULAMPUA Tinjau Kabupaten Ramang Ramang

Makassar, Ambontoday.com – Kumpulan Wartawan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 6 Sulawesi Maluku dan Papua (SULAMPUA) lakukan tinjauan ke Kabupaten Ramang Ramang, Provinsi Sulawesi Selatan, Selasa (27/2/).

Tinjauan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Bagian Humas OJK RI, Doddy Ardiansyah didampingi 39 orang wartawan OJK Regional 6.

Pantauan media ini dilapangan, berangkat dari Hotel Four Points pukul 08.00 WITA munuju Kabupaten Ramang Ramang sekitar 1.20 Jam dengan menggunakan dua unit Bus Pariwisata.

Tiba di kabupaten Ramang Ramang, para wartawan menggunakan perahu melintasi danau menuju Kampung Berau, Goa Kelelawar yang ada di dermaga tiga, Talaga Bidadari yang merupakan salah satu destinasi yang dimiliki oleh daerah tersebut.

Usai tinjau di dermaga tiga, para wartawan balik menuju dermaga dua untuk melihat Gunung Batu. Dimana jaraknya sekitar 1Km. Tak lama kunjungan yang dilakukan di Gunung Batu, berhubung seluruh wartawan harus kembali ke Hotel untuk mengikuti pelatihan lainnya.

Maka itu, rombongan wartawan OJK bertolak kembali ke Hotel Four Points pukul 11.20 WITA dan tiba pukul 12.55 WITA.

Dengan demikian, tinjauan ini telah usai dengan penuh kebersamaan antara sesama wartawan yang saling membagi cerita dalam suka dan duka. (AT-009)

Spread the love
Baca Juga  Hadapi Tahun 2024, Jasa Raharja Perkuat Komitmen Inovasi dan Berbagai Inisiatif Strategis
X