17 July 2024
Birokrasi dan Pemerintahan Kota Ambon

Wattimena :  Diharapkan LDII Kota Ambon dan Pemkot Saling Bersinergi

Ambon, Ambontoday.com- Penjabat Walikota Ambon Bodewin Wattimena menyampaikan harapannya terhadap pelantikan Lembaga Dakwah Islam Indonesia Kota Ambon masa Bakti 2023-2028 agar saling bersinergi dengan Pemerintah Kota Ambon .

Hal ini disampaikan Penjabat Walikota Ambon Bodewin Wattimena dalam pelantikan dan Rakerda VI LDII Kota Ambon, Selasa (26/7/2023)di Hotel Grand Avira.

Dirinya mengaku, dukungan pemerintah untuk LDII juga sangat luar biasa ,ini yang memungkinkan dakwah islam di indonesia terus eksis dan berkarya untuk membangun bangsa .

Oleh karena itu, pemerintah kota ambon memberikan apresiasi dan terimakasih kepada LDII juga menjadi mitra bagi pemerintah dan selamat dan sukses untuk rapat kerja LDII tahun 2023.

“Pelaksanaan tugas dan fungsi LDII kedepan dapat bersinergi dengan Pemerintah Kota Ambon.
“Apa yang bisa dikolaborasikan untuk kota ini, kita lakukan bersama-sama,”ucapnya.

Dijelaskan, pemerintah kota ambon hari ini berupaya untuk membangun kota ini menjadi kota yang harmonis,sejahtera dan religius kota yang harmonis adalah kota ambon yang majemuk, introgen dan didukung oleh berbagai macam suku, agama dan ras.

Dengan demikian dapat menyatukan perubahan-perubahan yang ada untuk bersama-sama membangun kota ini.
“Artinya peran-peran yang berbeda lalu disatukan dalam irama yang tepat,”harapnya.

Sementara itu, Ketua LDII Kota Ambon Masa Bakti 2022-2028 Rohmat H Tuhelelu mengatakan LDII diharapkan mampu menciptakan program yang sejalan dengan apa yang dilakukan dengan program pemerintah kota Ambon.

“Generasi -generasi kita sebagai penerus bangsa diharapkan memiliki sikap akhlak yang baik,”tandasnya (AT-009).

Spread the love
Baca Juga  Tanggap Cepat, Pemprov Maluku Kirim Bantuan Untuk Korban Gempa
X