Wensislaus Kelbulan Figur Hebat Yang Selalu Setia Mendampingi Mahasiswa Dan Pemuda KKT-Ambon.

Perayaan Hari Lahir Himapel KKT Ambon ke 10. Semenjak berdiri 12 Juni 2010 hingga telah mencapai usia ke 10 Tahun pada tahun 2020 ini.Hari Lahir itu di rayakan dengan ibadah pengucapan syukur yang di hadiri oleh Ketua Pembina Himapel KKT-Ambon Wensislaus Kelbulan,S.Sos.,M.Si dan Staf Ahli Piter Titirloloby.Ibadah yang di laksanakan pada Posko Covid 19 Himapel KKT-Ambon. Nama Pa Wens (red-akrab di sapa) beliau merupakan seorang figur dan tokoh yang tak pernah sedikitpun lalai dalam memperhatikan keberadaan mahasiswa di kota Ambon.Wens mempunyai ciri khas sederhana,penuh dedikasi,inspiratif dan layaknya orang tua untuk mahasiswa dan pemuda di kota Ambon.

“Dalam menyampaikan sambutannya seusai ibadah Wensislaus Kelbulan,S.Sos.,M.Si menyampaikan Apresiasi kepada pengurus HIMAPEL KKT -Ambon.Walaupun di Landa pandemi Covid
Pengurus HIMAPEL harus tetap kuat dan semakin berkarya untuk menjawab tujuan baik besar masiswa dan Pemuda”,(13/6/20).

“Tetap semangat dan terus bergerak untuk memperjuangkan aspirasi mahasiswa dan pemuda Tanimbar”

“Tanggal 16 saya sudah berangkat ke tempat tugas yang baru Manukuari Papua.Tetapi istri dan anak saya Masi berada di Ambon walaupun berada pada waktu dan jarak tetapi bukan menjadi kendala”

“Semoga ke depan nanti semua pengurus bisa turut hadir dan berpartisipasi dalam setiap kegiatan yang di lakukan oleh Himapel KKT-Ambon,Tutupnya.(AT/Paet)

error: Iklan Hub redaksi@ambontoday.com!!!!